# Reset Username dan Password NVR Jovision "
Jika anda masuk keperangkat dengan denga akun atau kata sandi salah, sistem akan menanyakan bahwa " Kata sandi atau nama pengguna salah, Kode kesalahan : xxxxxx ( 6 digit ) ", Anda perlu menuliskan kode tersebut dan mengunjungi
isi bagian yang kosong dengan informaasi anda dan klik next mudian masukan EROR CODE yang tadi dicatat,maka kami akan memberikan akun sementara.
Catatan : Akun sementara akan menjadi tidak valid selama 2 ( Dua ) hari. Oleh karena itu silahkan ganti Username dan Password ( Nama pengguna dan Kata sandi ) anda kali login dengan akun sementara. Dukungan teknis Jovision mmenyediaka ini untuk membantu pengguna mengoperasikan produk, Jovision tidak menanggung kewajiban hukum apapun.
# Reset Untuk IP Camera "
Ketika anda mendapatkan akun sementara,anda harus menggunkan akun ini untuk menghubungkan kamera dan kemudian menggubaah kata sandi ( password ) untuk pengguna : admin atau anda dapat membuat pengguna baru. kemudian gunakan akun yang baru saja anda modifikasi untuk menghubungkan kamera.
Berikut ini instruksi cara mengubah kata sandi :
Jika anda menghubungkan kamera pada sistem NVR, Anda harus memasukan akun sementara untuk menghubungkan kamera terlebih dahulu. Menu klik kanan - Kamera IP - Klik ganda kamera yang ditambahkan yang ingin anda ubah passwordnya dan masukan akun sementara, kamera dapat terhubung sekarang.
Kemudian klik kanan pada video langsung kamera - pengaturan jarak jauh - umum - pengguna, Ubah kata sandi untuk pengguna : admin atau anda juga dapat membuat pengguna baru.
Last but not least, Gunakan akun yang baru saja Anda modifikasi untuk menghubungakan kamera.
# Untuk NVR atau DVR #
Ketika anda mendapatkan akun temporary atau akun sementara login sistem DVR atau NVR dengan akun ini. Dan menu Klik kanan - Pengaturan sistem - Umum - Pengguna, Pilih pengguna dan ubah kata sandi atau buat pengguna baru.
Kembali kemenu utama - berhenti - keluar. kemudian masuk dengan akun yang baru anda rubah atau buat.
0 komentar:
Posting Komentar